Wow Ada Puluhan, Disini Pusatnya Penjual Sate Taichan Di Jakarta

4
293

Siapa yang gak tau Sate Taichan? Sekarang, sate ini lagi hits banget di Jakarta.

Sate ayam yang dibakar tanpa bumbu kecap atau kacang seperti pada umumnya. Jadi polosan aja nih sate Sob. Tapi gak dimakan gitu aja, setelah di bakar, satenya di peresin jeruk nipis, lalu sedikit garem dan dikasih sambel super pedes. Kebayang gak tuh segernya, asem-asem pedes gitu rasanya :9

Semakin hari semakin banyak yang jual sate ini di Jakarta, tapi tau gak sob ada pusat Sate Taichan, yang penjualnya itu sampe puluhan?

Bertempat di Senayan tepatnya di daerah Panahan samping hotel mulia, ada sebuah jalan gak terlalu lebar, kalo di google map namanya jalan komplek PLN, di sepanjang jalan itu semuanya jualan Sate Taichan, dari ujung ke ujung Soob. Ada yang diberi nama, ada juga yang polosan alias gak ada nama, jadi kalo kesini dijamin bingung mau beli yang mana.

Tips waktu gw kesana, karena pertama kali, jadi gw liat aja yang banyak yang beli dan ngipas terus-terusan, jadi gw beli yang itu 😀

Tempat makannya pun ada di pinggir jalan bersebrangan dengan para penjual satenya dan banyak tempatnya, jadi jangan takut gak dapet tempat, tapi kalo lagi rame banget, siap-siap aja nunggu ada yang selesai.

Untuk parkiran disana agak susah, jadi cari parkiran di depan jalan pas di jalan Asia Afrika, kalo memang penuh juga terutama untuk mobil, bisa parkir di dekat patung panahan, walaupun jauh tapi yang penting dapet parkiran :p

Owh iya, bagi yang gak suka sate, disana ada juga yang jual nasi goreng dll tapi harus nyari dengan teliti Sob, soalnya cuma beberapa gak banyak. Dan kalo kesini siap-siap baju jadi bau asep, soalnya asepnya ngebul banget 😐

Untuk harga sekitar Rp 20.000 satu porsi isi 10 tusuk, jika hanya satenya aja. Kalo mau pake lontong tambah Rp 5.000 minumnya teh botol Rp 5.000.

Tempat ini cocok buat nongkrong malem-malem dan lagi ngidam Sate Taichan yang pedes. Layak untuk dicoba Sob 🙂

4 COMMENTS

Tinggalkan Jejak Disini Bro !!

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.