Imutnya Museum Teddy Bear di Pulau Jeju

0
126

Ada sebuah museum yang mungkin para anak perempuan akan betah berlama-lama berada disana yaitu Museum Teddy Bear. Museum ini berisi ratusan bahkan ribuan koleksi Boneka Teddy Bear dari segala jenis.

Asal usul kenapa ada Museum Teddy Bear di Korea Selatan, padahal asal Teddy Bear kan bukan dari sana. Begini ceritanya Sob.. dulu waktu Korea Selatan lagi jaman Perang Saudara, anak-anak kecil disana dihibur dengan boneka Teddy Bear, dan mengapa boneka tersebut masih dikenang sampai sekarang, karena salah satu hiburan yang bisa membuat anak-anak pada waktu perang bisa mengobati trauma mereka.

Ketika pertama kali dengernya, gw udah underestimate sama museum ini. Jelas Soob.. coba bayangin aja Cowo masuk ke museum yang isinya Boneka… males banget Sob..

Pas masuk kedalem, kalian akan disuguhi boneka-boneka binatang biasa Sob.. dan gw makin bosen.. yaelah apaan dah ini museum gini doang.. sambil muter-muter.. akhirnya gw sampai disebuah tangga keatas. Gw ikutin aja tuh tangga dan eng.. ing.. eng… ternyata emejing Sob… disana banyak koleksi Boneka Teddy Bear yang mengikuti tema dekorasinya dan buat dekorasinya niat banget plus keren.

Ada sebuah dekorasi yang Teddy Bearnya jadi pemain Band, lalu ada dekorasi Istana Raja. Teddy Bearnya gak kecil kayak punya Mr Bean Sob.. Teddy Bearnya besar seperti manusia.. dan berkostum seperti Putri Kerajaan..

Pokoknya kalo cocok banget kalo kalian sudah punya anak apalagi perempuan untuk di ajak kesana 🙂

Tinggalkan Jejak Disini Bro !!

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.