15 Peraturan Museum Macan, No 5 Banyak Yang Melanggar (Part 2)

    0
    365

    Melanjutkan post sebelumnya, tentang peraturan yang harus di patuhi pengunjung Museum Macan. Sudah pada baca kan sob?? kalo belom nih linknya.. 15 Peraturan Museum Macan, No 8 Banyak Yang Melanggar (Part 1)

    Langsung aja Sob ini dia peraturan Museum Macan..

    1. Ngomong Dengan Lembut dan Dilarang Telpnan

    Penikmat seni emang perlu tempat yang sunyi Sob, kalo ngomong tereak-tereak bisa ngagetin pengunjung hahha.. dan Lo gak boleh melakukan percakapan telp di area pameran, karena dianggap mengganggu.

    2. Berjalan Dengan Tenang

    Jangan buru-buru Sob.. kecuali lo kebelet hahha.. ngomong harus lembut, jalan juga pelan atau tenang. Santai aja Sob kayak di pantai.. gak usah buru-buru nikmatin aja semua yang ada didalam museum.

    3. Dilarang Berlari dan Pakai Sepatu Roda

    Buat yang punya anak kecil nih terutama, jaga terus anaknya ya Pak.. Bu.. jangan lari-larian diarea pameran, takut menganggu atau pun bisa merusak karya seni. Kalo bapaknya yang lari-lari.. wah kayaknya abis ketemu mantan didalem museum itu wkwkwk…

    Dilarang juga pake sepatu roda.. hahhaa.. ya kali dah pake sepatu roda ke Museum, kalo ada yang pake… mungkin itu orang nyasar mau ke CFD (Car Free Day) malah ke Museum Macan 😀

    4. Diperbolehkan Gambar Sketsa Pensil dengan Buku 22 x 28 cm

    Buat para sketcher ini peraturan yang penting nih.. gpp kalo mau gambar sketsa dengan pensil dan ukurannya harus sesuai peraturan. Kalo gede-gede namanya ngelukis Sob.. gak boleh ya.. takut meniru ataupun memalsukan karya seni yang ada.

    5. Membawa Makanan dan Minuman

    Peraturan yang lagi-lagi sering dilanggar. Ini mau piknik apa mau ke Museum? hahha.. jangan bawa botol minum ukuran apapun dan makanan jenis apapun ke dalam area pameran ya Sob.. sayang aja itu minuman dan makanan kalo disita sama petugas. Bisa kenyang tuh petugas hahha 😛

    6. Arang, Krayon, Spidol Permanen, Cat Air, Cat Minyak dan Benda Tajam Dilarang

    Alat-alat pelukis yang ini tidak boleh masuk Sob. Untuk sketsa diperbolehkan hanya pakai pensil dan ukuran bukunya juga terbatas, bisa dilihat di peraturan yang sebelumnya.

    7. Staff Museum Berhak Mengeluarkan Pengunjung

    Nah ini yang terakhir, yang melanggar peraturan bisa saja kalian di keluarin Sob. Jangan sampe ya Sob.. ayo jaga kenyamanan dan keamanan bersama-sama di Museum Macan agar kita dapat menikmati karya seni dan eksis dengan rasa yang tenang.

    Tinggalkan Jejak Disini Bro !!

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.